Tewaskan Mahasiswi Uinsa, 2 Jambret Ditangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tewaskan Mahasiswi Uinsa, 2 Jambret Ditangkap

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Jumat, 05 Juli 2024 20:01 WIB

Konferensi pers terkait jambret yang tewaskan mahasiswa UINSA.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua jambret yang menyebabkan tewasnya mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel () ditangkap petugas gabungan dari Polrestabes dan . Dua pelaku yang ditangkap adalah MMH (29) dan AYE (30) warga . Keduanya ditangkap saat sedang berpesta miras.

Dirreskrimum Kombes Pol Totok Hariyanto menjelaskan, selama perampasan yang dilakukan oleh kedua pelaku hanya dompet yang diambil. Sedangkan tas dan handphone dibuang di sekitaran Jalan Semarang.

“Pelaku ini setelah berhasil menguasai tas korban, kemudian dompet yang berada di tas disimpan. Sedangkan handphone dan tas coklat dibuang oleh pelaku di Jalan Semarang. Nah, dimemungkinkan motor korban mengalami oleng karena terkena lemparan tas yang dibuang pelaku,” ujarnya.

Sedangkan Kasatreskrim Polrestabes , AKBP Hendro Sukmono, mengatakan bahwa keberhasilan penangkapan kedua pelaku bermula dari penangkapan AYE saat terjaring Operasi Pekat Semeru 2024. Dari penangkapan tersebut pihak Polrestabes mengetahui bahwa pelaku terjaring operasi tersebut adalah juga pelaku penjambretan Jalan Arjuno.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video