Selama Jadi Anggota DPRD Jatim, Mas Iin Peka Kebutuhan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selama Jadi Anggota DPRD Jatim, Mas Iin Peka Kebutuhan Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Jumat, 05 Juli 2024 20:27 WIB

Achmad Amir Aslichin menyerahkan bantuan ke petani di Sidoarjo beberapa waktu lalu. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota , Achmad Amir Aslichin, selalu tanggap menampung aspirasi masyarakat, khususnya warga Sidoarjo. Hal tersebut dilakukan sejak dilantik menjadi anggota 5 tahun lalu.

Anggota Komisi B itu tak henti-hentinya terjun ke lapangan melihat kondisi masyarakat, terutama di bidang perekonomian yang menjadi wilayah kerja dari pihaknya. Di bidang pertanian, sejumlah alat-alat yang dibutuhkan petani juga direspon dengan cepat, seperti bantuan mesin permanen dan hand tractor.

Bantuan itu disambut antusias oleh petani. Karena dengan alat itu, petani bisa dengan mudah mengerjakan proses penanaman hingga masa panen.

Di bidang perikanan, pria yang karib disapa Mas Iin tersebut juga intens membantu benih ikan dan pembuatan kolam.

“Bantuan itu kami berikan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing petani,” ujarnya, Jumat (5/7/2024).

Sebelum menjadi anggota , ia sudah 10 tahun menjadi anggota DPRD Sidoarjo. Pengalaman itulah yang membuat putra asli Sidoarjo ini mengetahui betul seluk beluk Kota Delta, termasuk apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakatnya.

Mas Iin juga intens mengawal UMKM Sidoarjo agar naik kelas, seperti usulan programnya dengan pembiayaan pengurusan merek dan sertifikat halal oleh APBD Provinsi Jatim. Melalui usulannya itu, UMKM bisa mendapatkan biaya pengurusan secara gratis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video