DPP Partai Demokrat Resmi Beri Tugas kepada KH Kholilurrahman Maju Pilbup Pamekasan 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPP Partai Demokrat Resmi Beri Tugas kepada KH Kholilurrahman Maju Pilbup Pamekasan 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Senin, 08 Juli 2024 18:36 WIB

KH Kholilurrahman saat memberikan keterangan kepada BANGSAONLINE.com di Pondok Pesantren Matsaratul Huda, Panempan, Pamekasan. Foto: DIMAS MAULANA SUGIANTO

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - DPP Partai resmi mengeluarkan surat tugas kepada KH. Kholilurrahman sebagai bacabup di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan 2024.

Surat tugas bernomor 397/ST/CAKADA/SATGAS.PD/VI/2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, diterima langsung oleh di Surabaya, Ahad (7/7/2024).

"Alhamdulillah dari hari ke hari, dari bulan ke bulan, saya semakin percaya diri, bahwa situasi ke depannya semakin membaik dan apa yang saya sampaikan dalam beberapa waktu lalu, bahwa situasi cukup kondusif. Dan, pada saat ini sudah terbukti dengan adanya surat tugas yang turun dari ," kata KH. Kholilurrahman di kediamannya, Senin (8/7/2024).

Pengasuh Pondok Pesantren Matsaratul Huda ini mengatakan surat tugas tersebut adalah bentuk komitmen antara dirinya dengan Partai .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video