KPU Tuban Mulai Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Tuban Mulai Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Rabu, 10 Juli 2024 20:25 WIB

Sosialisasi tahapan pilkada yang digelar KPU Tuban di salah satu hotel, Rabu (10/7/2024).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban mulai melakukan sosialiasi berbagai tahapan pendaftaran untuk pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Sosialisasi yang diikuti seluruh perwakilan partai politik, jajaran forkompinda, dan awak media ini digelar di Aula Hotel Front One Kinga Tuban, Rabu (10/7/2024).

Dalam sosialisasi itu, menyampaikan beberapa tahapan pencalonan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota.

Ketua , Zakiyatul Munawaroh, mengatakan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 8 Tahun 2024 tentang pencalonan gubernur dan wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota, serta bupati dan wakil bupati.

Berbagai stakeholder, termasuk seluruh parpol, diundang agar setiap tahapan yang dilakukan KPU nanti bisa diketahui masyarakat secara luas.

"Yang kami bahas tadi mulai dari jadwal setiap tahapan pendaftaran calon kepala daerah hingga pelaksanaan pemilihan," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video