Timbangan Gelas Kertas Karya Siswa MI Roudlatul Banat Sidoarjo, Mampu Menahan Beban Tubuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Timbangan Gelas Kertas Karya Siswa MI Roudlatul Banat Sidoarjo, Mampu Menahan Beban Tubuh

Kamis, 20 Agustus 2015 22:25 WIB

Femmy ketika mencoba timbangan gelas kertas perkasa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 19 sekolah, 2 LPTK mitra Usaid Prioritas Jawa Timur (Universitas Negeri dan Universitas Negeri Malang), serta konsorsium mitra mengikuti even ‘Unjuk Karya Praktik yang Baik dalam Pembelajaran dan Manajemen Sekolah di SD/ MI, SMP, MTs, dan Perguruan Tinggi’ di Hotel Mercure, Kamis (20/8).

Beragam karya yang dipamerkan, di antaranya RPP (Rencana Pelakasaan Pembelajaran), yang dilengkapi dengan Lembaran Kerja Siswa dan Instrumen Penilaian, media pembelajaran, hasil karya guru, dan masih banyak lagi.

Sedangkan karya siswa berupa laporan hasil percobaan, pengamatan, penelitian dan wawancara yang divisualisasikan dalam bentuk karya siswa.

Nur Kholis, Spesialis Pengembangan LPTK Usaid Prioritas Jatim mengatakan tujuan acara ini adalah untuk menampilkan praktik yang baik dalam pembelajaran dari hasil pelatihan berupa karya siswa, guru dan mahasiswa yang menjadi sekolah mitra.

“Melalui acara, kami ingin menunjukkan karya-karya terbaik implementasi pelatihan yang sudah dilakukan. Harapan kami, sekolah-sekolah non mitra dapat melakukan diseminasi dari pelaksanaan praktik yang baik yang sudah dilakukan,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video