Gus Mamak Masih Rahasiakan Surat Tugas dari Parpol Lain Jelang Pilkada Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Mamak Masih Rahasiakan Surat Tugas dari Parpol Lain Jelang Pilkada Sampang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mutammim
Selasa, 16 Juli 2024 20:18 WIB

Gus Mamak dan Mas Ab saat menerima surat rekomendasi dari DPP PPP.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jawa Timur periode 2019-2024, KH Muhammad bin Muafi Zaini, secara blak-blakan menyatakan kesiapan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang 2024.

Saat memberikan keterangan kepada sejumlah jurnalis, Senin (15/7/2024) kemarin, politikus Partai Golkar ini mengakui telah menerima surat tugas dari beberap partai politik untuk maju sebagai bakal calon Bupati Sampang berpasangan dengan .

Pria yang karib disapa Gus Mamak ini mengaku telah melakukan komunikasi dengan partai-partai, jauh sebelum rekom dari DPP PPP keluar. Apalagi, saat ini dirinya telah mengantongi surat tugas dari beberap partai.

"Surat tugas dari Golkar sudah keluar kepada saya, begitu pula surat tugas partai lain, tetapi kami sengaja merahasiakannya," ujarnya.

Pria yang menjabat Ketua DPD itu memberikan clue tentang surat tugas partai yang diterimanya. 

"Beberapa partai di pusat sudah mengumumkan rekom sekaligus menugaskan bakal calon kepala daerah. Dari itu bisa ditebak sendiri perihal surat tugas yang kami terima," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video