Warga Petuk Katimpun Palangkaraya Terima Langsung Sertifikat Tanah dari Menteri AHY | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Petuk Katimpun Palangkaraya Terima Langsung Sertifikat Tanah dari Menteri AHY

Editor: Novandryo
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 29 Juni 2024 19:24 WIB

BANGSAONLINE.com - Warga Petuk Katimpun, Palangkaraya bersyukur usai menerima Sertifikat Tanah langsung dari / Agus Harimurti Yudhoyono ().

“Terima kasih Pak Menteri sudah mau turun ke lapangan menyerahkan sertifikat kami. Perasaan saya bangga sekali, tidak pernah secara langsung bertemu Pak Menteri, bukan main rasanya menjabat tangan menteri. Pengalaman berharga,” ujar Hedi Idar (64) yang baru saja menerima sertifikat dari tangan Menteri , Jumat (28/06/2024).

Hedi Idar adalah salah satu dari 12 masyarakat penerima sertifikat tanah di Kelurahan Petuk Katimpun, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. 

Perasaan lega pun muncul setelah memegang sertifikat tanah bersama dengan istrinya.

“Tinggal di sini tahun 80-an, asli orang sini. Baru hari ini punya sertipikat. Nggak ada waktu mengurus sertipikatnya. Kami sebelumnya takut mahal ternyata ini gratis dan cepat,” tutur Hedi Idar yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan.

Perasaan haru juga tampak di wajah Hamdanah (43) yang telah menempati rumahnya sejak muda tanpa adanya sertipikat tanah. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BPN AHY Menteri ATR

Berita Terkait

Bangsaonline Video