Presiden PKS Sebut Khofifah-Emil Contoh Pasangan Pemimpin Ideal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Presiden PKS Sebut Khofifah-Emil Contoh Pasangan Pemimpin Ideal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 19 Juli 2024 21:40 WIB

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, saat memberi keterangan pers usai membuka bimtek fraksi PKS DPRD DK Jakarta, Jabar dan Banten di Surabaya. Foto: M. DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - secara resmi memberikan surat keputusan DPP kepada pasangan -Emil sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada pesta demokrasi November mendatang. Ini pertama kalinya mengusung dalam Pilgub Jatim.

Presiden , Ahmad Syaikhu, menyebut -Emil adalah pasangan pemimpin ideal. Sebab selama 5 tahun memimpin Jatim selalu kompak dan solid.

"Kami mengamati selama lima tahun memimpin Jatim, keduanya berjalan beringan. Ini contoh pemimpin ideal, makanya kami dukung," ujarnya usai membuka bimbingan teknis anggota DPRD Fraksi se DK Jakarta, Jabar-Banten di Surabaya, Kamis (18/7/2024) malam.

Ia mengatakan di banyak tempat, pasangan kepala daerah berselisih antara kepala daerah dengan wakilnya. Sehingga pada pilkada berikutnya mereka pecah kongsi.

Namun hal itu tidak terjadi di Jawa Timur, dan Emil selalu kompak dalam memimpin Jawa Timur hingga selesai masa jabatan. Karena itu, wajar kalau keduanya kembali berpasangan di periode kedua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video