Duta Fest Jatim 2024, Bupati Lindra: Tularkan Semangat Gotong-royong pada Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Duta Fest Jatim 2024, Bupati Lindra: Tularkan Semangat Gotong-royong pada Masyarakat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Choirudin
Sabtu, 20 Juli 2024 12:35 WIB

Pembukaan Dapur Umum Tagana Festival di Pantai Panduri, Kecamatan Jenu, Tuban. Foto: AHMAD CHOIRUDIN/ BANGSAONLINE.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - melalui Dinsos P3A dan PMD menggelar Dapur Umum Tagana Festival () di Pantai Panduri, Kecamatan Jenu, Tuban selama dua hari, Jumat - Sabtu (19-20/07/2024).

yang diikuti ratusan peserta Tagana dari Kabupaten Bojonegoro, Gresik, Lamongan, dan Tagana Jawa Timur tersebut dibuka langsung , Aditya Halindra Faridzki, bersama Kepala Dinsos Jawa Timur, Restu Novi Widiani.

juga diikuti pelajar SMA dari sejumlah lembaga pendidikan dan pilar-pilar sosial di Kabupaten Tuban yang terdiri dari tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (), pendamping PKH, pekerja sosial masyarakat (PSM), dan pendamping penyandang disabilitas mental (PPDM).

"Terima kasih atas dedikasi yang diberikan Tagana Kabupaten Tuban terhadap upaya kesiapsiagaan bencana. Kerja keras Tagana menjadi wujud kontribusi dan kepedulian sosial. Sekaligus wujud semangat gotong royong dalam menangani kebencanaan. Harapannya semangat gotong royong dapat kita tiru dalam hidup bermasyarakat,” ujar yang akrab dipanggil Lindra ini.

Lindra juga memberikan apresiasi kepada pilar-pilar sosial yang terus mendukung mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ia berpesan agar pilar-pilar sosial turut serta mendukung kerja .

Kolaborasi lintas sektoral mampu mempercepat pelaksanaan program pembangunan dan membawa dampak yang lebih besar dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tuban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video