Kebakaran Gegerkan Warga Sekitar Pasar Sukodono | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kebakaran Gegerkan Warga Sekitar Pasar Sukodono

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 21 Juli 2024 17:19 WIB

Petugas saat olah TKP kebakaran di sekitar Pasar Sukodono, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar Pasar Sukodono dihebohkan dengan gumpalan asap besar dari rumah di belakang bengkel yang masuk Desa Pekarungan, Minggu (21/7/2024). Kejadian tersebut membuat warga berupaya melakukan pemadaman api di rumah 2 lantai, tepat belakang bengkel itu. 

Alhasul, 2 unit mobil Damkar Pos Buduran turun untuk menjinakkan api. Pemilik rumah yaitu Soffi mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahuinya sekitar pukul 10.00 WIB. 

“Awalnya saya itu pagi keluar terus pas balik mampir di minimarket seberang gak jauh dari rumah saya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Saat sampai di minimarket, ia melihat ada asap membumbung tinggi dari rumahnya. Pria 37 tahun itu kemudian lantas bergegas ke rumahnya. Benar saja, rupanya tempat tinggalnya yang sedang dilahap oleh jago merah.

“Itu rumah posisi kosong, istri saya keluar, anak saya main dekat rumah,” katanya. Saat bermain, anak korban mengetahui ada asap yang membumbung dari atap lantai dua rumah tersebut. “Anak saya lari kedepan minta bantuan ke orang bengkel,” Terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video