Warga Gresik Tewas Disambar KA Argo Semeru di Krian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Gresik Tewas Disambar KA Argo Semeru di Krian

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 21 Juli 2024 18:27 WIB

Petugas saat menunjukkan kendaraan yang tertabrak kereta api di Dusun Patoman, Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor tewas usai tertabrak KA Argo Semeru jurusan Surabaya-Jakarta di perlintasan palang pintu Dusun Patoman, Desa Keboharan Kecamatan Krian, Minggu (21/7/2024). Korban diketahui bernama Yosi Edo Setyawan (18) warga Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyatakan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 09.30 WIB itu bermula saat korban yang mengendarai Honda Beat Plat Nomor W 5752 FJ melintas di perlintasan KA Desa Keboharan saat KA akan melintas.

"Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi sudah meneriaki korban yang berusaha menyeberang namun tidak mendengar dan tetap memaksa menyeberang," kata warga sekitar, Yanti.

Saat korban melintas itulah, disebutkan bahwa KA Argo Semeru jurusan Surabaya-Jakarta tengah melaju dari arah timur ke barat dan menabrak korban hingga terpental beberapa meter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video