4 Keuntungan Menggunakan Alat Pel Putar Dibandingkan Model Lainnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

4 Keuntungan Menggunakan Alat Pel Putar Dibandingkan Model Lainnya

Editor: Revol Afkar
Senin, 22 Juli 2024 23:59 WIB

BANGSAONLINE.com - Apakah kamu mencari alat pel yang praktis dan efisien? Beres, kamu bisa pakai alat pel lantai putar. Soalnya, alat pel satu ini punya banyak keunggulan dibandingkan model lainnya. Dijamin, urusan membersihkan rumah jadi lebih cepat. Penasaran apa saja kelebihan dari alat pel ini? Simak berikut yuk.

1. Gampang membersihkan kain pel

Pasti kamu malas kalau harus memeras kain pel dengan tangan, bukan? Tenang, kamu tidak perlu lagi melakukannya dengan alat pel satu ini. Cukup dengan meletakkan kain pel pada alat putar dan tekan atau injak pedalnya. Alat ini akan otomatis memeras air dari pel tanpa memakai tenaga ekstra. Kamu pun jadi tidak mudah capai saat membersihkan lantai.

2. Mudah menjangkau area sudut

Desain alat pel ini punya bagian kepala yang dapat diputar 360 derajat. Jadi, kamu pun akan lebih mudah menjangkau area sudut ruangan.

3. Lebih higienis

Karena bisa diperas dengan otomatis, kain pel yang kamu gunakan pun cepat kering. Selain itu, kamu tidak perlu lagi menyentuh kain pel yang kotor dengan tangan. Tentu, hal ini bisa mengurangi risiko terkena bakteri atau kuman dari lantai.

4. Mudah dirawat dan tahan lama

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video