Pj Wali Kota Mojokerto Salurkan Bantuan Sembako untuk Lansia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 23 Juli 2024 16:14 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto saat menyapa lansia.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dirasa tepat sasaran, program MAK atau akronim dari Mas Pj Antusias Kemaslatan terus digulirkan Pemkot Mojokerto untuk meningkatkan kesetaraan hidup, dan memastikan semua warga sejahtera.

"Program ini, merupakan upaya Pemkot Mojokerto untuk membantu masyarakat terutama lansia dan warga yang kurang mampu serta disabiltas. Dalam rangka meringankan biaya hidup dan meningkatkan kesetaraan kesejahteraan hidup," kata Pj Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro, Selasa (23/7/2024) 

"Saya bersama Pak Sekda dan OPD lainnya, sengaja turun langsung untuk menyalurkan berbagai bentuk bantuan kepada lansia, warga tidak mampu, dan disabiltas serta anak yatim. Dengan demikian, saya bisa mendengar langsung keluhan, permintaan atau masukan dari warga, lalu ditindaklanjuti oleh para OPD terkait," imbuhnya.

Program tersebut sangat dirasakan oleh para lansia, warga tidak mampu, disabilitas dan anak yatim. Mereka sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkot Mojokerto, khususnya Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro.

Seperti yang disampaikan Mulyani (70) lansia yang tinggal di Jalan Piere Tendean nomor 21 Kelurahan Sentanan. Peserta BPJS dan KIS Daerah, serta KPM penerima bantuan PKH dan bantuan BPNT APBN senilai Rp1,8 juta per tahun itu bersyukur telah menerima bantuan sembako berupa gula 4 kg, minyak goreng 4 ltr, sarden 4 klg, mie instan 8 pcs, kecap 2 btl.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video