Penuhi Syarat Berikut, Arema FC akan Bermarkas di Kota Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penuhi Syarat Berikut, Arema FC akan Bermarkas di Kota Blitar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 23 Juli 2024 18:02 WIB

Pertemuan Arema FC dengan Pemkot Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com FC kemungkinan besar akan bermarkas di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, setelah klub sepakbola asal Malang dan pemerintah daerah setempat itu menggelar negosiasi soal penggunaan stadion dimaksud sebagai markas selama setengah musim mengarungi Liga 1.

Manajer Operasional FC, Sudarmaji, menyebut audiensi dilakukan dengan Pemkot Blitar pada Senin (22/7/2024). Dalam audiensi itu, Pemkot Blitar memperbolehkan penggunaan Stadion Soepriyadi, namun dengan beberapa catatan, yakni pembenahan infrastruktur mulai dari akses masuk ofisial dan penonton, lampu, tribun penonton, LED sponsor dan lahan parkir.

Selain itu, ia mengatakan bahwa Pemkot Blitar juga meminta jaminan terkait aturan suporter dan penonton. FC pun bersedia untuk menjamin ketertiban para suporter. Seperti menyediakan tiket secara online, dan memberlakukan numbering seating (tempat duduk sesuai nomor tiket).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video