Gus Ipul Bacakan Komitmen Bersama di Apel Deklarasi Sekolah Aman dan Nyaman Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Ipul Bacakan Komitmen Bersama di Apel Deklarasi Sekolah Aman dan Nyaman Kota Pasuruan

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Supardi
Rabu, 24 Juli 2024 10:16 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf di acara deklarasi sekolah aman dan nyaman

KOTA PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Wali , Saifullah Yusuf () memimpin apel bersama dalan rangka dan nyaman bertempat di GOR Untung Suropati , Rabu (24/7/2024).

Apel diikuti anak anak sekolah dari TK, SD dan SLTP yang didampingi oleh orang tua. Kemudian apel diakhiri dengan senam resik resik. 

Dalam apel ini juga mengajak kepala dinas pendidikan, kepala sekolah, tenaga pengajar, orang tua dan anak anak membacakan tekat bersama atau komitmen bersama.

juga mengucapkan selamat kepada anak anak yang sekarang telah memulai proses belajar mengajar ditingkat SD maupun SMP se-.

"Hari ini kita berkumpul di GOR Untung Suropati kepada segenap orang tua selamat telah bisa membimbing anak anaknya dengan baik dan bisa menyekolahkan anak anak kita disekolah yang bapak ibu pilih untuk anak anak kita semua, kepada kepala sekolah dan tenaga pendidikan terima kasih atas kerja baiknya mudah mudahan seterusnya kita bisa membimbing anak anak yang hebat, anak anak yang kuat, anak anak yang mengatasi jamannya menjadi generasi gerasi yang mampu memimpin indonesia kedepan kepada pak sekda dan kepala dinas pendidikan saya ucapkan terima kasih atas semua regulasi semua aturan pembinaan pengawalan penerimaan siswa baru ,"ujarnya

Ia menambahkan kegiatan apel dilaksanakan agar stake holder pelaksanaan pendidikan berjalan dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video