TMMD ke-121 Ngawi Resmi Dibuka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TMMD ke-121 Ngawi Resmi Dibuka

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 24 Juli 2024 21:48 WIB

Pembukaan TMMD di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa () ke-121 yang dilaksanakan Kodim 0805/Ngawi di Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu, secara resmi dibuka, Rabu (24/7/2024). Kegiatan itu mengangkat tema 'Darma Bakti Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah'. 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen untuk membangun bangsa dan negara secara berkesinambungan. Program dari tersebut diawali dengan pembacaan laporan kesiapan secara garis besar oleh Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arm Didik Kurniawan, selanjutnya penandatanganan naskah berita acara dan penyerahan alat kerja kepada anggota. 

Dalam agenda kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat forkopimda kabupaten Ngawi, perwakilan Korem 081/Dsj, Danyon Armed 12/K, Danyon pasmar, pejabat terkait serta pasukan upacara kurang lebih 150 orang.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi yang diwakili Asisten 1 menjelaskan bahwa program ini merupakan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah atau pedesaan khususnya daerah yang tertinggal, termasuk daerah perbatasan yang terisolasi.

"Perlu dilakukan pembangunan sarana dan fasilitas untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat di wilayah tersebut. Selain itu juga dengan kegiatan ini melibatkan lintas sektoral dan kerjasama yang baik dari semua pihak dengan harapan dapat berjalan lancar dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dari program ini,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video