Puncak Acara Traveling Let’s Get Lost At Gili Labak Dimeriahkan Tari Topeng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puncak Acara Traveling Let’s Get Lost At Gili Labak Dimeriahkan Tari Topeng

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Kamis, 25 Juli 2024 20:08 WIB

Tarian topeng warnai malam puncak "Traveling Let's Get Los At Gili Labak, Surga Harta Karun yang Tersembunyi".

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Puncak acara Traveling bertema "Let's Get Lost at Gili Labak, The Treasure Hidden Paradise (Mari Tersesat di Gili Labak, Surga Harta Karun yang Tersembunyi)" yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Sumenep bersama (KFI) berlangsung meriah, Sabtu 20 Juli 2024. Acara itu dimeriahkan pertunjukan seni budaya tari topeng.

, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, bersama jajaran forkopimda dan perwakilan OPD serta camat memanfaatkan waktu weekend dengan traveling ke surga tersembunyi Pulau , Kecamatan Talango.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai media untuk mempromosikan lebih luas lagi destinasi , namun juga untuk mendorong semangat berkolaborasi dalam membangun daerah.

Menurutnya, penampilan tari topeng di Gili Labak merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan kekayaan seni budaya kepada peserta traveling dari Jawa Timur dalam upaya mendukung pariwisata di Sumenep.

"Maka diharapkan ke depannya kegiatan seperti ini perlu dilestarikan agar pelaku seni terus berkembang," ucap orang nomor satu di Kota Keris ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video