Tunjukkan Komitmen Perangi Narkoba, Pj Wali Kota Mojokerto Kembali Launching Kelurahan Bersinar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tunjukkan Komitmen Perangi Narkoba, Pj Wali Kota Mojokerto Kembali Launching Kelurahan Bersinar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Jumat, 26 Juli 2024 15:28 WIB

Kepala BNN Kota Mojokerto Agus Sutanto disampingi Pj Wali Kota Mojokerto dan Ketua PKK Kota Mojokerto saat launching kelurahan Bersinar.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komitmen Pemkot Mojokerto dalam memberantas narkoba patut mendapatkan apresasi. Pemkot Mojokerto terus melaunching Kelurahan Bersinar () bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto.

“Kita berharap kedepan semua kelurahan di Kota Mojokerto bisa menjadi kelurahan Bersinar, bagaimana kita berusaha memitigasi peredaran narkoba mulai dari tingkat bawah,” ucap Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro usai launching kelurahan Bersinar Wates dan Kelurahan Meridi di Lynn Hotel, Jumat (26/7/2024).

Dengan ditetapkannya sebagai Kelurahan Bersinar, masyarakat setempat diharapkan lebih tanggap terhadap bahaya narkoba. Masyarakat harus benar-benar diberdayakan untuk anti narkoba.

"Perangnya sudah sangat masif jangan sampai generasi muda yang kita miliki malah tidak bersiap untuk 2045, tapi malah bermasalah dengan terjerumus kejahatan narkoba,” ungkap Mas Pj .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video