Melalui Program TMMD Ke-121 di Desa Bangunrejo Ngawi, TNI Berharap Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Melalui Program TMMD Ke-121 di Desa Bangunrejo Ngawi, TNI Berharap Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 26 Juli 2024 19:37 WIB

Satgas TMMD saat bergotong royong bersama warga.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Desa Bangunrejo Lor, kecamatan Pitu, terus berlanjut dengan semangat gotong royong.

Seperti terlihat pada hari ketiga, usai dimulainya program TMMD, Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang dipimpin oleh komandan SSK Letda. Inf. Kartono R, kompak bekerja bahu-membahu dengan masyarakat setempat untuk membangun jalan utama yang vital bagi penghubung desa, Jumat (26/07/2024).

Dengan berjalannya kegiatan secara serentak, pembangunan jalan tersebut menjadi lebih ringan dan efisien. Hal ini, berkat kolaborasi erat antara TNI bersama warga setempat.

SSK Letda. Inf. Kartono R dengan penuh semangat memberikan motivasi kepada semua anggota satgas dan warga agar tetap menjaga kebersamaan dan semangat gotong royong yang menjadi landasan utama keberhasilan program TMMD ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video