Hadiri Welcome Dinner ICAS 2024, Pj Gubernur Adhy Yakin Beri Kontribusi Perekonomian Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Welcome Dinner ICAS 2024, Pj Gubernur Adhy Yakin Beri Kontribusi Perekonomian Jatim

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 29 Juli 2024 12:03 WIB

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Adhy Karyono menyambut hangat lebih dari 1.500 cendekiawan multi bidang dalam acara Makan Malam/ Welcome Dinner 13th International Convention of Asia Scholars () 2024 di Halaman Balai Kota , Minggu (28/7/2024) malam.

Para cendekiawan dari 66 negara di dunia itu akan mengikuti Konferensi yang digelar di , bekerja sama dengan Universitas Airlangga (UNAIR).

“Ini sungguh suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Kami berharap peserta konferensi akan belajar mengeksplorasi kekayaan budaya khususnya secara lebih mendalam,” tandasnya.

Adhy optimis akan menjadi ajang pertukaran ide dan kolaborasi global yang akan membuka transformasi budaya jangka panjang.

Menurutnya, melalui konferensi akan mampu membangun jembatan antar komunitas, pengetahuan dan praktik, menciptakan dialog kreatif dan berkelanjutan tentang masa depan Asia.

Perlu diketahui, merupakan sebuah acara besar yang menarik perhatian orang-orang dari seluruh dunia untuk berdiskusi dan berbagi wawasan terkini tentang Asia.

Hal ini sejalan dengan visi misi 2024 yang bertujuan mempromosikan wajah sebagai kota Pahlawan, kota bersejarah yang kosmopolit melalui pameran, pertunjukan, lokakarya, diskusi publik diberbagai sudut kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video