Ngopilabirasi Bareng Pj Wali Kota Probolinggo: Bahas Pembebasan Pajak Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngopilabirasi Bareng Pj Wali Kota Probolinggo: Bahas Pembebasan Pajak Daerah

Editor: Redaksi
Senin, 29 Juli 2024 14:26 WIB

Foto bersama dalam forum konsultasi publik yang diberi nama Ngopilaborasi Bareng Pj Wali Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Probolinggo, Nurkholis, membuka forum konsultasi publik yang diberi nama Ngopilaborasi bersama dengan kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Probolinggo di Gedung Puri Manggala Bhakti, Senin (29/7/2024). 

Kegiatan kali ini bertemakan Sosialisasi Pembebasan Pajak Daerah 2024 dan Optimalisasi Pencairan Tunggakan Plat Merah Pemerintah Kota Probolinggo. Agenda tersebut digelar sebagai rangkaian talkshow kepada masyarakat tentang pembebasan pajak daerah dengan narasumber dari Tim Pembina Samsat Kota Probolinggo. 

Mereka adalah Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Probolinggo, Didit Noviaendy; Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Tommi Hermanto; dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, S.Sos., M.I.Kom., CPS.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Probolinggo mengatakan bahwa acara itu merupakan salah satu rangkaian untuk menyongsong dan mendukung pelaksanaan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video