BEM Nusantara Dukung Soekarwo Calon Presiden | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BEM Nusantara Dukung Soekarwo Calon Presiden

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: nisa alseena kapoor
Selasa, 15 April 2014 08:00 WIB

Gubernur Jatim Soekarwo menemui BEM Nusantara. foto:nisa/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara mendukung sepenuhnya bila Gubernur Jawa Timur masuk sebagai kandidat calon presiden atau calon wakil presiden. Pakde karwo dinilai memiliki rekam jejak yang relatif positif selama memimpin Jawa Timur.

"Pakde karwo sosok leader yang dinilai positif dikalangan mahasiswa. Jangankan sebagai calon wakil presiden, tapi Pakde karwo sudah layak menjadi calon presiden," kata Ketua BEM Universitas Dr Soetomo Surabaya Viktor Tanasale, usia bertemu dengan Gubernur Jatim di Gedung Grahadi, kemarin (14/4). Ketua BEM yang hadir dalam audensi tersebut adalah Ketua BEM dari Universitas Negeri Surabaya, Universitas Dr Soetomo Surabaya, Universitas PGRI Kediri.

Tidak hanya dukungan dari BEM Jawa Timur, tapi BEM Nusantara yang terdiri dari seluruh ketua BEM Nusantara di Indonesia Timur juga memberikan dukungan serupa. Padangan mereka dari BEM Nusantara di Indonesia Timur, semuanya memandang positif kepemimpinan Pakde Karwo sebagai Gubernur Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Soekarwo

Berita Terkait

Bangsaonline Video