Pj Bupati Pamekasan Gelorakan Indonesia Maju di HUT ke-79 RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Bupati Pamekasan Gelorakan Indonesia Maju di HUT ke-79 RI

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Samantha Bella Puri Bahesa
Minggu, 18 Agustus 2024 11:06 WIB

Pj Bupati Pamekasan saat memperingati HUT ke-79 RI di Pendopo Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, memimpin langsung upacara bendera di Pendopo Ronggosukowati saat memperingati HUT ke-79 RI pada Sabtu (17/8/2024).

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Nusantara Baru Indonesia Maju yang menjadi tema HUT ke-79 RI merupakan komitmen pemerintah dalam membawa kemajuan untuk bangsa Indonesia menyusul beroperasinya ibu kota nusantara di Pulau Kalimantan.

"Kita tahu IKN sudah mulai proses, semangat nusantara ini kita gelorakan lagi, nasionalisme kita gelorakan lagi, tujuannya ya untuk Indonesia maju di segala bidang. Kita ingin sejajar dengan negara-negara maju," katanya.

Lebih lanjut, Masrukin menyebut pemerintah memiliki keinginan kuat mengejar ketertinggalan atas negara-negara maju lain dengan menggali segala potensi untuk kemajuan Indonesia di masa yang akan datang. Tentu dengan tidak melupakan perjuangan dan local wisdom yang diwarisi para pejuang negara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video