Semarak Kemerdekaan, Khofifah Ajak Cucu Meriahkan Karnaval Budaya Kampung Jemur Wonosari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semarak Kemerdekaan, Khofifah Ajak Cucu Meriahkan Karnaval Budaya Kampung Jemur Wonosari

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 19 Agustus 2024 18:21 WIB

Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa, bersama cucunya di Karnaval Budaya Kampung Jemur Wonosari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Indar Parawansa, menyatu dalam guyubnya masyarakat RW 5, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, pada Minggu (18/8/2024).

ikut membersamai kemeriahan warga kampung Jemur Wonosari yang tengah merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dengan gelaran Jalan Sehat dan Karnaval Budaya. Digelar oleh para pemuda Karang Taruna setempat, panggung utama kegiatan ini bahkan didirikan tepat di depan kediaman .

“Terima kasih atas seluruh semangat warga Jemur Wonosari khususnya panitia Karang Taruna yang sukses menggelar kegiatan semarak kemerdekaan ini. Semoga 79 tahun Indonesia Merdeka bisa menambah keguyuban dan kebahagiaan bagi kita semua,” kata saat sambutan menyapa masyarakat.

Kepada warga, berpesan agar selalu menjaga kerukunan dan menjaga keguyuban. Menurut dia, keguyubrukunan adalah kekuatan yang menjadi modal persatuan bangsa, sehingga masyarakat harus senantiasa ingat untuk menjadikan persatuan adalah hal utama yang harus dijaga dalam kondisi apapun, dan mereka diminta tak mudah dipecah belah

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video