Giliran PKS Beri Rekom Indah-Yudha di Pilkada Lumajang 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giliran PKS Beri Rekom Indah-Yudha di Pilkada Lumajang 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Imron Ghozali
Rabu, 21 Agustus 2024 16:09 WIB

Bakal calon Bupati Lumajang, Indah Amperwati, saat menerima rekom dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Bakal calon Bupati Lumajang, Indah Amperwati, kembali mengoleksi tambahan dukungan untuk maju di . Kali ini, DPP menyerahkan rekomendasi kepada sosok yang akrab disapa Bunda Indah itu pada Selasa (20/8/2024).

Indah berpasangan dengan Yudha Adji Kusuma, anggota DPRD Lumajang terpilih dari PDIP. Penyerahan rekomendasi dilakukan dalam Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Tangerang.

Diterimanya rekomendasi dari yang memiliki keterwakilan 2 kursi di DPRD ini, menambah dukungan terhadap Indah Amperwati dan Yudha Adji Kusuma, untuk maju dalam di pesta demokrasi di Lumajang.

"Terima kasih Partai Keadilan Sejahtera () atas kepercayaannya kepada saya dan Mas Yudha," kata Bunda Indah kepada sejumlah wartawan.

Sebelumnya, perempuan yang juga Ketua DPC Gerinda ini juga telah mengantongi tiket resmi dari partai dan pengusung lainnya. Masing-masing dari PDIP dan Demokrat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video