DPC PKB Bangkalan Berangkatkan Pengurus Dewan Syuro dan Tahfidz ke Muktamar Bali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC PKB Bangkalan Berangkatkan Pengurus Dewan Syuro dan Tahfidz ke Muktamar Bali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 21 Agustus 2024 19:21 WIB

Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan Dedy Yusuf (kanan) saat menyerahkan surat pemberitahuan ke Polres Bangkalan didampingi oleh Abd. Rofik (Sekretaris DPC) dan Abdullah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC memberangkatkan sebanyak 5 pengurus untuk mengikuti Muktamar ke-6 PKB di Nusa Dua Bali yang akan berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (24-25/8/2024).

Sekretaris DPC , Abd. Rofik, menjelaskan kelima pengurus tersebut adalah Ketua Dewan Syuro KH. Mondir Rofii dan Sekretaris Dewan Syuro KH. Abdul Jalil Talha.

Sementara dari jajaran dewan tahfidz adalah H. Syafiudin (ketua), Abd. Rofik (sekretaris, dan H. Hotib Marzuki (bendahara).

"PKB sah secara konstitusi, pelaksanaannya muktamar sah. mengerimkan delegasi resmi untuk menjaga kondusivitas, menjaga hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Abd. Rofik saat menyerahkan surat pemberitahuan ke , terkait peserta yang akan mengikuti Muktamar di Bali, Rabu (21/8/2024).

Ia mengatakan pemberitahuan ke Mapolres Bangkalan dalam rangka menjaga kondusivitas pelaksanaan Muktamar. Sekaligus mengantisipasi pihak-pihak yang tidak diinginkan hadir mengatasnamakan DPC Bangkalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video