Baznas Sidoarjo Berikan Bantuan untuk Penderita Cerebral Palsy | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baznas Sidoarjo Berikan Bantuan untuk Penderita Cerebral Palsy

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 22 Agustus 2024 20:26 WIB

Penderita cerebral palsy, Zahra Aqilla Putri (12), saat menerima bantuan kursi roda dari Baznas Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penderita Cerebral Palsy (CP), Zahra Aqilla Putri(12), dari Kelurahan Bulusidokare, RT 19/RW 03, tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya dengan wajah sumringah, tertawa lepas ketika menerima, dan mencoba bantuan kursi roda dari Sidoarjo. 

Derma diserahkan langsung oleh Ketua Sidoarjo, M Chasbil Azis Salju Sodar, yang akrab disapa Gus Jazuk. Dalam penyerahan yang berlangsung sederhana namun penuh makna itu, Gus Jazuk didampingi oleh Kepala Kelurahan Bulusidokare serta beberapa perwakilan dari warga setempat. Semua yang hadir merasakan aura solidaritas dan empati yang kuat.

Zahra, yang sejak lahir telah berjuang melawan keterbatasan fisiknya, kini mendapatkan alat bantu yang sangat dibutuhkannya. Kursi roda ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidupnya, memberikan sedikit keringanan bagi kedua orang tuanya, Bapak Warso dan istrinya, yang sehari-hari berpenghasilan dari berjualan meracang di depan rumah mereka.

Bapak Warso, yang terlihat penuh haru, mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Sidoarjo atas bantuan ini. "Alhamdulillah, dengan adanya kursi roda ini, anak kami bisa lebih mudah beraktivitas. Kami sangat berterima kasih kepada BAZNAS dan semua yang telah membantu," ujar Warso dengan mata berkaca-kaca. Sementara sang istri, meski tidak banyak bicara, namun senyumnya yang tulus cukup menggambarkan perasaan bahagianya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video