Peringati HUT RI, Pemkab Nganjuk Gelar Pameran Pembangunan dan Produk Unggulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT RI, Pemkab Nganjuk Gelar Pameran Pembangunan dan Produk Unggulan

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Kamis, 22 Agustus 2024 22:03 WIB

Pj Bupati Nganjuk saat membuka pameran pembangunan dan produk unggulan.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pemkab Nganjuk melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Pameran Pembangunan dan Produk Unggulan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI. 

Agenda tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, dan dihadiri oleh Kepala Disperindag Nganjuk, Haris Jatmiko, dan seluruh OPD.

"Saat ini, kita telah masuk dalam perdagangan digital, maka dari itu penguasaan teknologi harus dimaksimalkan kususnya pelaku UKM. Kecepatan dan ketepatan dalam mengenalkan prodak yang dimiliki sebisa mungkin maju lebih cepat, agar pelaku UKM tidak sampai tertinggal dalam peluang bisnis perdagangan," kata Pj Bupati Nganjuk.

"Saya meyakini bahwa prodak UKM kita tidak kalah bersaing dengan UKM luar daerah, saya melihat berbagai prodak yang dipamerkan baik rasa dan kualitasnya sangat baik," imbuhnya saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2024).

Menurut dia, dengan dilaksanakannya pameran agar produk yang dipamerkan bisa dikenal oleh masyarakat luas, tren yang positif ini sebagai daya pengungkit masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video