KPPN Tuban Berikan Penghargaan IKPA kepada Satker Terbaik dalam Kelola Anggaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPPN Tuban Berikan Penghargaan IKPA kepada Satker Terbaik dalam Kelola Anggaran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Kamis, 22 Agustus 2024 23:19 WIB

Kepala KPPN Tuban memberikan penghargaan IKPA kepada para kepala satker terbaik.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tuban Provinsi Jawa Timur memberikan apresiasi berupa penghargaan indikator kinerja pelaksana (IKPA) kepada satuan kerja (satker) terbaik dalam kepatuhan kinerja dan pelaksanaan anggaran, Kamis (22/8/2024).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala , Martina Sri Mulyani, kepada beberapa satker. Beberapa satker penerima penghargaan di antaranya, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tuban, , dan Lapas Kelas IIB Tuban yang mendapatkan penghargaan IKPA untuk kategori pagu besar.

Selanjutnya, untuk penghargaan IKPA kategori satker kecil lingkup kantor ialah , MTs Negeri 1 Tuban, dan Badan Narkotika Nasional (BPN) Kabupaten Tuban.

"Di sisi lain untuk penghargaan IKPA dengan nilai 100 pada semester I tahun 2024 diperoleh , Kantor KPP Pratama Tuban, BNNK Tuban, dan MTs Negeri 1 Tuban," kata Martina kepada wartawan.

Menurutnya, penghargaan IKPA ini diberikan sebagai apresiasi kepada satker yang baik dalam mengelola serta melaksanakan anggaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video