KPU Gelar Rakor Persiapan Tahapan Pilkada Kota Kediri, Berikut Syarat Bakal Calon Pendaftar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Gelar Rakor Persiapan Tahapan Pilkada Kota Kediri, Berikut Syarat Bakal Calon Pendaftar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 23 Agustus 2024 09:36 WIB

Anggota KPU Kota Kediri Divisi Teknis, Adib Zaimatu Sofi, saat menjadi moderator rakor. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menggelar rakor (rapat koordinasi) persiapan pelaksanaan tahapan Pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri 2024 di salah hotel di Kota Kediri, Kamis (22/8/2024) malam.

Saat rakor, KPU menyampaikan persyaratan dokumen kelengkapan syarat kebutuhan calon dan memberikan jaminan pelayanan demi suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak.

Dalam kegiatan itu, para narasumber menyampaikan materi terkait persyaratan calon Wali Kota Kediri dan Calon Wakil Wali Kota Kediri.

Waktu untuk pendaftaran bakal calon Wali Kota Kediri dan bakal calon Wakil Wali Kota Kediri dimulai tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024.

"Bagi bakal calon wali kota, beberapa syaratnya adalah tidak terpidana, tidak sedang dicabut hak pilihnya berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap dari Pengadilan Negeri," ucap Galih, narasumber dari .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video