NasDem Merapat ke Khofifah-Emil, Khofifah : Kami Akan Kerja Keras Meraih Kemenangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NasDem Merapat ke Khofifah-Emil, Khofifah : Kami Akan Kerja Keras Meraih Kemenangan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 23 Agustus 2024 15:10 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi mendukung pasangan Khofifah Indar Prawansa dan Emil Dardak dalam Pilgun Jatim 2024. Bahakan Nasadem langsung menyerahkan surat B1KWK yang diserahkan langsung Sekretaris Bappilu Partai NasDem Willy Aditya dan Ketua DPW Partai NasDem Jatim Lita Machfud Arifin di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8).

Surat ditandatangani Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, serta Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Hermawi Franziskus Taslim. Sebagai informasi, pada Pilkada Jatim 2018 lalu, Partai NasDem juga mengusung Khofifah-Emil sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Hingga saat ini, pasangan Khofifah-Emil telah mendapatkan dukungan dari 9 parpol yaitu, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PKS, dan terakhir NasDem.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada DPW Partai NasDem Jawa Timur yang telah merekomendasikan saya dan mas Emil Dardak ke DPP Partai NasDem. Hari ini kami menerima SK B1KWK sebagai Bacagub dan Bacawagub Jawa Timur pada Pilkada serentak 27 Nopember 2024," ungkap Khofifah di Jakarta, Jumat (23/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video