Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024, Ketua KPU Pamekasan Puji Peran Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024, Ketua KPU Pamekasan Puji Peran Media

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bella Samantha Puri Bahesa
Jumat, 23 Agustus 2024 23:30 WIB

Ketua KPU Pamekasan A. Tajul Arifin saat membuka media gathering.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menggelar media gathering di salah satu hotel di Pamekasan, Jumat (23/8/2024).

Kegiatan ini menjadi ajang untuk menyosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan tahun 2024.

Ketua , A. Tajul Arifin, menyampaikan tahapan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati akan dibuka pada tanggal 27 - 29 Agustus di kantor KPU yang berada di Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

"Nantinya saat proses pendaftaran, kami menyediakan tempat khusus untuk teman-teman media meliput. Bahkan nantinya akan diberikan waktu untuk para calon yang akan dimintai wawancara," katanya.

"Sedangkan untuk pengecekan kesehatan, Alhamdulillah tidak perlu jauh-jauh, akan diletakkan di RSUD Smart Pamekasan," tambah Tajul Arifin.

Dalam kesempatan itu, ia juga memuji peran media dalam menyukseskan pemilu 2024 yang berlangsung kondusif dan lancar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video