Didukung Warga Madura, Khofifah: Luar Biasa dalam Wujudkan Kemenangan Masyarakat Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didukung Warga Madura, Khofifah: Luar Biasa dalam Wujudkan Kemenangan Masyarakat Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Sabtu, 24 Agustus 2024 13:43 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menghadiri Deklarasi Relawan dan Peresmian Posko Gotong Royong pimpinan H Muhamat Mochtar (Mat Mochtar) di Bulak Banteng, Surabaya.

Ratusan relawan dari berbagai daerah di Jawa Timur turut hadir menyatukan semangat berkomitmen untuk memenangkan Khofifah-Emil kembali memimpin Jawa Timur untuk lima tahun ke depan.

Relawan gotong royong di bawah komando H Mat Mochtar berkomitmen akan totalitas memberikan dukungan, dan berjuang demi kemenanangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.

Koordinator Relawan Khofifah-Emil Jawa Timur, Mat Mochtar, menyampaikan orasi yang membakar semangat relawan untuk all out mendukung Khofifah-Emil. Mat Muhtar menegaskan Khofifah adalah calon gubernur terbaik. Yang sudah teruji dan terbukti kinerja, kredibilitas dan juga integritasnya.

“Sosok Bu Khofifah tidak perlu diragukan lagi. Beliau sudah membuktikan memimpin Jawa Timur dengan amanah dan penuh prestasi. Ayo kita Tunjukkan bersama keberanian kita mendukung Bu Khofifah,” kata Mat Mochtar.

Putra Mat Mochtar, Galang Mochtar, selaku Ketua Millennial Muda Jawa Timur juga turut memberikan sambutan. Ia berkomitmen bersama para pemuda Jatim untuk bersatu mendukung Khofifah-Emil. Menurutnya gotong royong mendukung Khofifah-Emil adalah perjuangan memerdekakan warga Jatim dari kemiskinan, mewujudkan merdeka dari segi ekonomi, pendidikan dan juga kesehatan.

“Beliau sudah memiliki bukti prestasi panjang. Bahkan ada 738 penghargaan yang beliau berdua hasilkan selama memimpin Jatim. Kami para pemuda akan maksimal berjuang memenangkan ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video