Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati Jadi Pendaftar Pertama di KPU Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati Jadi Pendaftar Pertama di KPU Nganjuk

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Selasa, 27 Agustus 2024 22:01 WIB

Ketua KPU Nganjuk saat menyerahkan maskot ke Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati merupakan pasangan pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan ke Nganjuk, Selasa (27/8/2024). Mereka didukung oleh NasDem dan Hanura.

Kedua pasangan itu mengusung misi Nganjuk Jayamerrta yaitu Nganjuk maju, cerdas, sejahtera, dan bermartabat, dengan 8 progam yang nanti akan disampaikan saat sosialisasi di masa kampanye.

"Saya belum bisa sampaikan delapan program, ini baru awal pendaftaran, nanti akan kita sampaikan pada tahapan berikutnya," ujarnya.

Sedangkan Ketua DPD NasDem Nganjuk, Ratna, menyebut pasangan yang diusung ini sudah melalui tahapan dan proses, termasuk masukan serta aspirasi masyarakat untuk mengusung Triwibawati dan Zuli Rantauwati.

"Pasangan yang kita ajukan ini sebagai wujud dari aspirasi, dan kita berharap putri terbaik ini nanti bisa memenangkan Pilbup," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video