Sepasang Kekasih di Surabaya Jadi Korban hingga Tercebur ke Selokan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sepasang Kekasih di Surabaya Jadi Korban hingga Tercebur ke Selokan

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 05 September 2024 20:21 WIB

Ilustrasi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aksi pembegalan dan perampasan kembali terjadi di depan Jalan Nias 104, Kamis (5/9/2024) sekira pukul 01.00 WIB. Korban diketahui bernama Andrian Saputra (27), warga Jalan Sidotopo Sekolahan I. 

Motor yang dirampas oleh kawanan begal adalah motor jenis Honda Beat nopol L 3712 GT. Saat kejadian, korban bersama dengan sang kekasih bernama Putri Aulia (18) warga Gubeng Klingsingan. 

Dari kejadian tersebut, Adrian Saputra mengalami luka pada bagian leher dan kaki kiri yang bengkak. Sedangkan Putri Aulia mengalami lebam kedua kakinya.

Dari informasi yang diberikan oleh salah satu warga di sekitar lokasi, Didik (45), bahwa ada kejadian pada dini hari. Diketahui korban terjatuh karena dipukul oleh kawanan pelaku mengunakan lampu neon.

“Korban dipukul oleh kawanan seperti gangster. Korban kelihatannya pasangan suami-istri. Saat dipukul oleh kawanan pelaku sekitar 7 orang, korban terjungkal masuk ke kali tepi jalan. Nah, setelah itu saya tidak tahu karena tidak keluar ke jalan, saya takut,” katanya saat dikonfirmasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video