KPU Kota Kediri Serahkan BA Penelitian Persyaratan Calon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Kota Kediri Serahkan BA Penelitian Persyaratan Calon

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 05 September 2024 20:50 WIB

Komisioner KPU Kota Kediri Divisi Teknis Penyelenggaraan, Adib Zaimatu Sofi, saat menyerahkan berita acara kepada LO pasangan calon. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kota Kediri mengundang LO pasangan calon wali kota, dan wakil wali kota untuk menyerahkan berita acara penelitian persyaratan administrasi calon pasangan calon wali kota, dan wakil wali kota Tahun 2024, Kamis (5/9/2024)

Berita acara diserahkan oleh Komisioner Kota Kediri Divisi Teknis Penyelenggaraan, Adib Zaimatu Sofi, didampingi oleh Arif Suryawan, Kasubbag Teknis dan Hukum Kota Kediri, di ruang RPP Kota Kediri.

Kota Kediri menerima pendaftaran 2 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, yaitu Vinanda Prameswati dan Qowimuddin, serta Ferry Silviana Feronica, dan Regina Nadya Suwono.

Status kedua pasangan calon dinyatakan diterima, kemudian dilakukan penelitian administrasi terhadap persyaratan calon. Hasil penelitian persyaratan administrasi calon ini tertuang dalam berita acara yang diterimakan pada hari ini.

“Penelitian persyaratan calon yang dimaksud adalah penelitian terhadap berkas digital melalui silon, dan berkas hardcopy yang diserahkan ke Kota Kediri pada saat pendaftaran,” kata Sofi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video