17 Kali Disetubuhi, Gadis 15 Tahun di Tempeh Lumajang Hamil 40 Hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

17 Kali Disetubuhi, Gadis 15 Tahun di Tempeh Lumajang Hamil 40 Hari

Senin, 31 Agustus 2015 15:25 WIB

ilustrasi

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Kasus tindak asusila kembali terjadi di Lumajang. TA bocah perempuan yang masih berusia 15 tahun menjadi korban hingga menyebabkan dirinya hamil 40 hari.

Dari informasi yang dihimpun, terbongkarnya kasus asusila ini, berawal dari kecurigaan ibu korban, warga Desa Pulo, Kecamatan Tempeh, yang mengetahui anaknya berperilaku tidak wajar. Korban sering mual-mual dan terlihat murung.

Melihat kondisi ini, akhirnya sang ibu mendesak TA untuk bercerita apa yang sedang menimpa dirinya. Betapa kagetnya sang ibu mendengar jawaban anaknya yang telah menjadi korban . “Dia jadinya sering mengurung di kamar,” kata ibu korban.

Di dalam kamar korban, sang ibu menemukan 3 botol softdrink dan 1 buah nanas muda yang diduga pemberian pelaku untuk menggugurkan kandungan. Selain itu juga terdapat 2 buah tespack serta 1 potong kemeja milik pelaku.

Tidak terima dengan apa yang menimpa anaknya, sang ibu akhirnya melaporkan kasus ini pada Polsek setempat dengan membawa barang bukti dan meminta mengusut kasus tindak asusila dibawah umur ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video