RGS SQ Kuatkan Tim Pemenangan Hingga Pelosok Desa untuk Hadapi Pilbup Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS SQ Kuatkan Tim Pemenangan Hingga Pelosok Desa untuk Hadapi Pilbup Gresik

Selasa, 01 September 2015 13:03 WIB

RGS SQ ketika rapat konsolidasi di markas RGS, komplek PPI, Manyar. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Genderang kampanye pasangan cabup-cawabup Gresik yang dimulai 27 Agustus-5 Desember 2015 dimanfaatkan tim sukses dan relawan masing-masing cabup-cawabup untuk menggalang massa dan menyusun strategi pemenangan.

RGS (Relawan Gerakan Sosial) SQ (Sambari Halim Radianto-Moh Qosim) misalnya, relawan yang didirikan pengusaha H. Khojin ini terus gencar lakukan konsolidasi dan pembentukan tim sukses dan tim pemenangan pasangan SQ.

"Konsolidasi dan pembentukan tim pemenangan ini bentuk komitmen kami untuk berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan SQ pada Pilkada Gresik, 9 Desember 2015, mendatang," kata pendiri RGS, H Khojin didampingi Ketua Harian RGS, Khumaidi Ma'un, Selasa (1/9).

Menurut Khojin, RGS saat ini secara bertahap telah membentuk tim pemenangan pasangan SQ di 18 kecamatan. Sebelumnya, pembentukan dilakukan di posko RGS di Kecamatan Kedamean, dan Menganti. "Terus kami akan bentuk tim pemenangan di semua kecamatan," jelas pengusaha terkenal di wilayah Manyar ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup gresik 2015

Berita Terkait

Bangsaonline Video