Menangkan Dhito-Dewi, DPD PKS Kabupaten Kediri Gelar Konsolidasi Internal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menangkan Dhito-Dewi, DPD PKS Kabupaten Kediri Gelar Konsolidasi Internal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 29 September 2024 21:11 WIB

Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa saat memberi sambutan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Kabupaten Kediri menggelar konsolidasi internal untuk pemenangan Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa pada pesta demokrasi November mendatang, Minggu (29/9/2024).

Pada acara konsolidasi internal yang dihadiri sekitar 550 kader dan pengurus tersebut, Marenda Darwis, Ketua DPD Kabupaten Kediri, menyebut kegiatan ini adalah pelaksanaan program kegiatan pihaknya dalam masa kampanye .

"Kegiatan ini untuk menyamakan frekuensi, suhu, kesamaan perjuangan bahwa kita totalitas untuk memenangkan -Mbak Dewi," ucapnya.

Sedangkan, Irwan Setiawan, Ketua DPD Jatim yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan bahwa siap memenangkan pasangan Dhito - Dewi pada .

"Seluruh kader dan pengurus dari ranting sampai DPD Kabupaten Kediri siap memenangkan kembali pasangan Dhito-Dewi. Membuat dan Dewi lanjut memimpin Kabupaten Kediri," katanya.

Menurut Irwan Setiawan, dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan Dhito-Dewi ini, tugas kader tidak hanya memenangkan pasangan Dhito-Dewi, tapi juga harus memenangkan dan bisa mengambil hati masyarakat Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video