Pengeroyokan di Surabaya, Korban Dilarikan ke RSUD Dr Soetomo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengeroyokan di Surabaya, Korban Dilarikan ke RSUD Dr Soetomo

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 29 September 2024 22:23 WIB

Korban pengeroyokan di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Amir Sohoed (56) terbaring di ruang rawat IGD RSU Dr Soetomo, Minggu (29/9/2024) dengan kondisi kepala dijahit karena luka sobek, dan wajahnya dipenuhi luka lebam.

Ia merupakan korban pengeroyokan saat berada di bawah Tol Jalan Banyu Urip, Sawahan, . Aksi pengeroyokan itu bermula pada Sabtu (28/9/2024) malam, Amir sedang berada di tambal ban.

Di dekatnya, ada 5 orang asyik mengonsumsi minuman keras bersama beberapa wanita. Amir menatap wanita yang bersama dengan 5 pria yang sedang pesta miras, dan ternyata mereka tidak terima Amir menatap para wanita tersebut.

Pada saat itu juga, 5 pria mendatangi Amir dan melakukan pengeroyokan, yang mengakibatkan luka sobek di kepala setelah dipukul menggunakan bata putih. Pemukulan itu menyebabkan Amir tersungkur.

Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos DE. F. Ximenes, menjelaskan, saat ini korban ataupun pihak keluarga korban belum melapor. Akan tetapi, polisi berusaha mencari tahu kronologi kejadian. Ada satu orang yang jadi saksi kejadian itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video