Nyai dan Ning Keluarga Ponpes di Sidoarjo Nyatakan Dukungan ke Paslon SAE | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nyai dan Ning Keluarga Ponpes di Sidoarjo Nyatakan Dukungan ke Paslon SAE

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Mustain
Selasa, 01 Oktober 2024 20:40 WIB

Cabup Mas Iin menerima dukungan dari Nyai dan Ning Keluarga Ponpes, Selasa (1/10/2024)

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2024 Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo (SAE) kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat di Pilkada 2024.

Kali ini Nyai dan Ning keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) dan kampung dari 18 kecamatan di Sidoarjo kompak mendukung paslon yang diusung PKB, PDIP, PAN, PKS, NasDem, dan PPP serta didukung sejumlah parpol non parlemen.

Para Bu Nyai dan Ning ini menyampaikan dukungan dan doa kepada paslon nomor urut 2 di Posko Pemenangan SAE, di Perum Taman Pinang Sidoarjo, Selasa (1/10/2024).

Di posko tersebut, para Nyai dan Ning ditemui oleh Cabup Achmad Amir Aslichin (Mas Iin), Ketua Tim Pemenangan SAE Usman dan sejumlah kiai.

Hadir dalam silaturrahmi itu, diantaranya Nyai Hj Nushah Ahmad Buduran, Hj Ainun Jariyah Tanggulangin, Hj Aminah Thohir Waru, Hj Fikriyah Hanum Krembung, Hj Maskhurin Sepanjang Taman.

Hadir pula Nyai Hj Halimatus Sa'diyah Sukodono, Hj Masruroh Tulangan, Hj Jamilah Hanafi, Hj Imroatun Najwa Sedati, Hj Mas Halimah Taman, Hj Asmaniyah Gedangan, Hj Faridah Tulangan dan Ning Hj Dzurrotun Nafisah Prambon.

Menurut Nyai Hj Anis Khoiriyah dari Tanggulangin, alasan para Bu Nyai dan Ning mendukung Mas lin sebagai calon pemimpin daerah karena mereka menilai SAE memiliki kemampuan dalam hal keagamaan, kepemimpinan, serta berpengalaman yang bersinggungan dengan pemerintahan, yakni anggota dewan.

“Kami ingin dipimpin oleh pemimpin punya kemampuan leadership untuk memimpin, menjaga agama dan bangsa. Itu alasan kenapa para Bu Nyai dan Ning mendukung Mas lin," ucap Hj Anis.

Hj Anis juga mengaku sudah mensosialisasikan figur cabup nomor 2 tersebut ke majlis taklim yang dipimpinnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video