​Pemkab Resmi Ganti Beberapa Acara di Gelaran Jombang Fest 2024, Ini Alasannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemkab Resmi Ganti Beberapa Acara di Gelaran Jombang Fest 2024, Ini Alasannya

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 03 Oktober 2024 17:55 WIB

Asisten III Pemkab Jombang, Saiful Anwar

JOMBANG,BANGSAONLINE.com- Pemerintah Kabupaten Jombang resmi mengganti beberapa event di acara 2024, yakni parade drone dan seminar kebangsaan Jejak Bung Karno.

Beberapa pertimbangan dilakukan agar acara memperingati Hari Jadi ke-114 dan Hari Santri Nasional itu berjalan lancar dan efisien

Asisten III , Saiful Anwar mengatakan, pergantian dilakukan karena mempertimbangkan lokasi dan output setiap event. Seluruh event yang dipusatkan di Alun Alun, diharapkan bisa berjalan maksimal tanpa kendala.

"Semisal Parade Drone itu analisanya membutuhkan luas lokasi. Jadi ini kita ditiadakan mengingat sempitnya venue. Jadi sebelum pentas band papan atas Letto, acara akan di isi dengan pesta kembang api. Penampilan Band Letto tetap digelar sebagai closing acara pada tanggal 14 Oktober," terangnya, Kamis (03/10/24).

Menurutnya, hasil dari rapat dan kordinasi juga menyepakati adanya perubahan beberapa tema acara. Seminar kebangsaan pada tanggal 15 Oktober yang sebelumnya memakai tema 'Jejak Bung Karno di Jombang', dirubah menjadi seminar dengan tema 'Jejak Tokoh Bangsa di Jombang'.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video