​National Foundation Day , Menteri AHY Jadi Tamu Kehormatan Republik Korea | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

National Foundation Day, Menteri AHY Jadi Tamu Kehormatan Republik Korea

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 05 Oktober 2024 14:33 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menjadi tamu kehormatan dalam acara National Foundation Day and Armed Forces Day Republik Korea pada Selasa (01/10/2024) di St. Regis Hotel Jakarta.

Di momen ini, Menteri AHY harapkan hubungan diplomatik Indonesia-Korea akan semakin kuat.

“Masa depan hubungan Indonesia-Korea bergantung pada kemampuan kita untuk bekerja sama. Kita berharap 50 tahun ke depan kita semakin kuat lagi. Kerja sama yang menguntungkan kedua belah negara, bangsa, dan juga masyarakat tentunya kita harapkan semakin maju dan sejahtera,” ujar Menteri AHY dalam sambutannya.

Menurut Menteri AHY kegiatan ini tak hanya sekadar merayakan hari nasional atau ulang tahun militer. Namun, juga merayakan persahabatan mendalam dan abadi yang dibangun atas nilai-nilai bersama dan rasa saling menghormati.

“Tahun lalu, kita menandai 50 tahun hubungan bilateral, tonggak sejarah yang mengingatkan kita bahwa seberapa jauh kita telah melangkah, dan seberapa banyak lagi yang dapat kita capai bersama di tahun-tahun mendatang,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video