PC Fatayat NU Kota Malang Nyatakan Dukung Paslon ABADI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PC Fatayat NU Kota Malang Nyatakan Dukung Paslon ABADI

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Minggu, 06 Oktober 2024 19:37 WIB

KOTA MALANG,BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Kota memberikan dukungannya untuk pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali , – Dimyati Ayatullah (ABADI) pada Pilkada 2024.

Dukungan ke paslon ABADI ini disampaikan dalam acara gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pembinaan ranting-ranting se dalam rangka persiapan Pilkada 2024 di Gedung PC , Minggu, (06/10/2024)

mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu Fatayat atas kepercayaan kepada tim ABADI. Dan tim ABADi bertekad untuk melanjutkan program sudah dirancang kedepan untuk menyelesaikan beberapa permasalahan di .

"Berbagai permasalahan seperti macet, banjir, pendidikan dan kesehatan menjadi Fokus utama Paslon ABADI. Insya Allah akan kita selesaikan bersama" ucap

Mantan Wali periode 2013-2018 tersebut, juga mengatakan bahwa nantinya akan memanfaatkan program CSR untuk pembangunan di dan nantinya tidak akan membebani APBD.

Masih kata , usai tim ABADI ditetapkan oleh KPU menjadi peserta Pilkada tahun 2024, beberapa perkembangan memang sangat pesat sekali. beberapa komunitas banyak sekali yang langsung Gas Pol mendukung paslon ABADI.

"Terutama ketua Muslimat Ibu Hasyim Muzadi, dan juga ketua yang hari ini telah mendeklarasikan bersama untuk mendukung ABADI" katanya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video