Hendak Cari Makan, Warga Banyu Urip Kidul Dikeroyok dan Dibegal di Warkop Putat Jaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Cari Makan, Warga Banyu Urip Kidul Dikeroyok dan Dibegal di Warkop Putat Jaya

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 07 Oktober 2024 19:43 WIB

Aksi pengeroyokan terekam CCTV Warkop

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Nasib sial menimpa PJ (19) warga Bannyu Urip Kidul, Sawahan lantaran dikeroyok dan sepeda motornya dirampas oleh 5 orang tak dikenal.

Aksi pengeroyokan tersebut terekam CCTV Warkop perempatan Jalan Putat Jaya (Jarak) Sawahan Jumat (4/10/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Video aksi pengeroyokan itu tersebar luas di media sosial. Salah satunya akun Instagram @sakpirongertimu.

Dalam video tersebut, korban dikeroyok dengan cara dihajar memakai tangan kosong dan ditendang di dalam warung. Korban bahkan sampai tersungkur.

Sementara di Warkop terlihat juga ada tiga orang sedang nongkrong. Namun mereka tak berbuat banyak dan hanya melihat kejadian tersebut.

"Pemuda Banyuurip Kidul menjadi korban pengeroyokan dan perampasan sepeda motor," tulis keterangan dalam video.

Dalam postingan tersebut pengunggah juga memberikan penjelasan mengenai kronologis kejadian. 

Bermula saat korban PJ pamit keluar rumah waktu subuh untuk mencari makan bersama dua orang temannya di kawasan Dukuh Kupang Utara.

Saat itu korban bersama dua temannya mengendarai dua unit motor. Sesampainya di perempatan Putat Jaya (Jarak) korban bertemu kelompok pelaku. Dua teman korban berhasil kabur menyelamatkan diri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video