Pjs Wali Kota Pasuruan Serahkan Penghargaan untuk Personel Polri dan Pelajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pjs Wali Kota Pasuruan Serahkan Penghargaan untuk Personel Polri dan Pelajar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Senin, 07 Oktober 2024 17:49 WIB

Pjs Wali Kota Pasuruan saat menyerahkan penghargaan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pjs Wali Kota Pasuruan, Lilik Pudjiastuti, menghadiri penyerahan penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi, dan siswa-siswi anggota PKS. Agenda tersebut berlangsung di Mapolres Pasuruan Kota, Senin (7/10/2024)

Agenda tersebut merupakan giat dari Polres Pasuruan Kota yang diawali dengan apel bersama personel, dilanjut dengan penyerahan penghargaan bagi 3 anggota yang telah meraih kemenangan dalam Kapolri Cup 2024, dan 10 siswa siswi PKS (Polisi Keamanan Sekolah) dari SMK dan SMA yang berprestasi di Kota Pasuruan.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, Pjs. Wali Kota Pasuruan, dan dilanjut Ketua DPRD Kota Pasuruan. Dalam sambutannya, Lilik mengucapkan selamat kepada para personel yang telah menerima penghargaan Kapolri Cup 2024, serta peserta didik SMK dan SMA yang telah menjadi PKS berprestasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video