Hari ke-9 Kampanye Pilbup Mojokerto, Pasangan Mubarok Kunjungi Desa-desa di Kecamatan Dlanggu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari ke-9 Kampanye Pilbup Mojokerto, Pasangan Mubarok Kunjungi Desa-desa di Kecamatan Dlanggu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 07 Oktober 2024 22:33 WIB

Kampanye paslon Mubarok di hari ke-9.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian menggelar kampanye ke sejumlah desa di Kecamatan Dlanggu, Senin (7/10/2024). Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, ayahanda Muhammad Al Barra, tampak hadir dalam agenda tersebut,

Begitu melihat yang turut hadir dalam kampanye, masyarakat tampak antusias menyambut rombongan. Bahkan, salah satu warga bernama Antok mengaku bakal memberikan dukungan penuh kepada pasangan Mubarok saat pesta demokrasi November mendatang.

"Saya sudah pernah mendengar nama besar , beliau sangat dermawan, ramah, karismatik dan sukses membawa pondok pesantren maupun lembaga pendidikan Amanatul Ummah terbaik di seluruh Indonesia," katanya. 

"Beliau juga sebagai penasihat utama TKN (Tim Kemenangan Nasional) Prabowo Subianto saat Pilpres kemarin. Tentu, saya bersama warga lainnya selalu setia, dan tetap akan mencoblos paslon Mubarok pada ," imbuhnya.

Sementara itu, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk berjuang bersama dalam mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur, dengan mencoblos 02 pada 27 November 2024. Disebutkan olehnya, Mubarok akan menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi referensi bagi kabupaten maupun kota yang lainnya, sehingga Indonesia akan menjadi negara yang maju, adil dan makmur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video