Sambut Hari Jadi Jawa Timur, Pemkot Mojokerto Gelar Gerakan Serentak OPD Peduli Stunting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Hari Jadi Jawa Timur, Pemkot Mojokerto Gelar Gerakan Serentak OPD Peduli Stunting

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 08 Oktober 2024 14:33 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto, saat menyapa warga.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-79 Jawa Timur, menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya Gerakan Serentak OPD Peduli Stunting yang berlangsung pada hari ini, Selasa (8/10/2024).

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro, bersama seluruh jajaran kepala OPD, kepala bagian, dan camat turun langsung ke lapangan untuk menyambangi 59 balita dari keluarga kurang mampu. Mereka memberikan bantuan berupa paket nutrisi tambahan sebagai upaya mendukung perbaikan gizi anak-anak.

“Hari ini sangat istimewa, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Provinsi Jawa Timur, kami bersama-sama melakukan gerakan untuk membantu 59 balita di Kota Mojokerto dengan memberikan bantuan nutrisi tambahan,” kata Ali, Selasa (8/10/2024).

Menurut dia, gerakan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mempercepat penurunan angka di Kota Onde-Onde.

“Gerakan ini juga sebagai wujud komitmen kami untuk memastikan setiap anak di Kota Mojokerto mendapatkan gizi yang cukup agar dapat tumbuh sehat dan optimal,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video