Resahkan Warga, Polisi Ringkus 7 Anggota Gangster Bersajam di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resahkan Warga, Polisi Ringkus 7 Anggota Gangster Bersajam di Jombang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 08 Oktober 2024 15:00 WIB

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Margono Suhendra, saat konferensi pers penangkapan anggota gangster.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polisi akhirnya membekuk 7 anggota gangster bersenjata tajam (sajam) yang membuat onar di sekitar Kecamatan Mojoagung, pada Rabu (2/10/2024) lalu. Gerombolan yang mengatasnamakan dirinya 'oknum selatan ' ini ditangkap dengan cepat oleh polisi sebelum melakukan aksi tawuran dengan gangster lainnya di wilayah Kecamatan Mojoagung.

Pelaku yang tertangkap masih remaja bawah umur yakni, N (15 tahun), EA (17 tahun), DD (14 tahun), MHF (16 tahun), MK (15 tahun), VA (16 tahun), dan satu DPO inisial F (15 tahun). Ada 5 orang yang berstatus pelajar, dan 2 orang lainnya telah putus sekolah.

Kasatreskrim Polres , AKP Margono Suhendra, mengatakan bahwa pihaknya segera bergerak melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap gangster yang meresahkan warga.

"Dari pengakuan pelaku yang tertangkap, sebelum melakukan aksi onar, para anggota gangster ini sempat janjian untuk melakukan tawuran dengan gangster lainnya," ujarnya saat konferensi pers, Selasa (8/10/2024).

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satreskrim, para gangster diketahui sempat berulah di wilayah Kecamatan Tembelang pada 21 September 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video