Ratusan Karyawan Pabrik Wajan Berharap Mundjidah Wahab Jadi Bupati Jombang Lagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Karyawan Pabrik Wajan Berharap Mundjidah Wahab Jadi Bupati Jombang Lagi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 09 Oktober 2024 17:47 WIB

Calon Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, saat bersama karyawan di pabrik wajan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan karyawan pabrik wajan di Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, tampak sumringah saat dikunjungi calon Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, Rabu (9/10/2024). Mereka seketika itu langsung menghentikan aktivitasnya hanya untuk berfoto bersama dengan putri Pendiri NU, KH Abdul Wahab Chasbullah, itu.

"Ayo-ayo rek foto-foto dulu dengan Calon Bupati kita, Ibu Mundjidah Wahab," teriak Fuad, seorang perajin wajan di lokasi.

Saat di depan kamera, mereka kompak mengacungkan satu jari yang menandakan dukungan kepada Mundjidah-Sumrambah yang mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada 2024. 

"Bu Mundjidah dan Mas Sumrambah menang," kata Fuad lagi.

Pada kesempatan itu, Mundjidah juga menyempatkan diri untuk berdialog. Terlihat canda tawa antara dirinya dengan para pembuat wajan yang kebanyakan bapak-bapak. 

Di hadapan Mundjidah, Fuad mengaku siap untuk mendukung dan memenangkan paslon Mundjidah-Sumrambah pada pesta demokrasi November mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video